Selasa, 19 Maret 2013

Suzuki Satria FU Modifikasi Supermoto Street Fighter Thai

Suzuki Satria Fu sejatinya sudah ciamik sejak dari pabrik ( dealer ) sebab motor ini asalnya adalah motor ayam jago yang ngetren awal tahun 2000-an. Kenapa disebut ayam jago, karena waktu itu motor yang beredar kebanyakan masih berbenuk motor bebek biasah. Semenjak thailand mengeluarkan varian Honda Sonic dengan bodi bebek di belakang shock depan menggunakan motor laki akhirnya disebutlah ayam jago.
Saat pertama kali diperkenalkan modelnya langsung digandrungi oleh modifikator dari berbagai kalangan. Bahkan, saya sendiri pernah merubah tampilan suzuki satria 120 yang masih 2-tak waktu itu tahun 2003-an dengan mencaplok shock depan milik honda GL-Pro dan batok lampu milik sonic. Mungkin atas dasar itulah, suzuki di tahun 2005 (kalau tidak salah) mengeluarkan Suzuki Satria Fu dengan model ayam jago. Berbekal mesin satu silinder tegak berkapasitas 150cc langsung diterima masyarakat Indonesia bahkan sampai sekarang produk ini masih laris manis bersanding dengan yamaha vixion.

Suzuki Satria FU

Suzuki Satria Fu
Jika Anda butuh uang cepet atau apapun yang mengharuskan menjual motor dengan harga cukup tinggi sebaiknya pilih Satria Fu. Dari sumber yang kami peroleh yakni bertanya langsung ke makelar atau penjual motor Satria Fu tergolong cepat laku. Misalnya saat hari ini Anda bawa ke pusat / pasar dagang motor hari ini juga motor tersebut laku. Permintaan bekas motor “ayam jago” ini tergolong tinggi. Faktor yang menyebabkan permintaan tinggi tak lain adalah digemari cewek dan cowok serta tarikannya seperti motor sport. Selain itu mau dimodifikasi apa aja tetap cocok di adopsi oleh Suzuki Satria FU.
Penasaran seperti apa penampakan bila motor terlaris keluaran Suzuki ini dipermak habis – habisan langsung saja simak foto – foto modifikasi berikut ini.

Modifikasi Suzuki Satria Fu Blink – Blink

Modifikasi Satria Fu thailook Modifikasi Satria Fu Suzuki Satria FuSuzuki Satria Fu Suzuki Satria Fu

Modifikasi Satria Fu Street Fighter

Modifikasi Satria Fu Street Fighter

Modifikasi Satria Fu Supermoto

Modifikasi Satria Fu Supermoto
Ternyata jika modifikatornya kreatif motor ajag bisa jadi street fighter dan supermoto. Tapi kebanyakan pemilik motor ini tidak neko neko dalam modifikasi sebab penggantian pada velg, ban, dan perubahan warna pada beberapa partnya saja sudah terlihat sangat memukau.
Disclaimer : Foto Satria Fu ini bukan hasil jepretan saya sendiri, saya hanya mengambilnya di google image kemudian saya pilih yang menurut saya bagus. Jika ada yang merasa dirugikan fotonya ditaruh sini silahkan hubungi saya melalui contact yang telah disediakan atau cukup berkomentar di bawah agar dapat segera saya tindak lanjuti. Terima kasih telah berkunjung dan melihat foto – foto Suzuki Satria FU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar